Tuesday, 31 March 2015

Semua Tentang kue Asal Usul dan Sejarah

Semua Tentang kue Asal Usul dan Sejarah - Sejarah cake tanggal kembali ke zaman kuno. Kue pertama yang sangat berbeda dari apa yang kita makan hari ini. Mereka lebih banyak roti-seperti dan ditambahkan dengan madu. Kacang-kacangan dan buah-buahan kering sering ditambahkan. Menurut sejarawan makanan, orang Mesir kuno adalah budaya pertama yang menunjukkan bukti keterampilan baking maju. The Oxford English Dictionary jejak kata cake Inggris kembali ke abad ke-13. Ini adalah turunan dari 'kaka', sebuah kata Norse Lama. Tukang roti Eropa abad pertengahan sering dibuat kue buah dan jahe. Makanan ini bisa berlangsung selama berbulan-bulan.

Menurut sejarawan makanan, prekursor kue modern pertama kali dipanggang di Eropa sekitar tahun pertengahan abad ke-17. Hal ini disebabkan terutama kemajuan teknologi dan ketersediaan bahan (gula rafinasi). Saat itu kue hoops - cetakan bulat untuk membentuk kue yang ditempatkan pada loyang datar - sangat populer. Mereka bisa terbuat dari logam, kayu atau kertas. Beberapa disesuaikan. Panci kue yang kadang-kadang digunakan. Icing pertama biasanya komposisi direbus gula yang tersedia terbaik, putih telur, dan [terkadang] perasa. Icing ini dituangkan pada kue. Kue itu kemudian kembali ke oven untuk sementara waktu. Ketika dihapus icing didinginkan dengan cepat untuk membentuk keras, mengkilap meliputi. Banyak kue yang dibuat saat ini masih terdapat buah-buahan kering (kismis, kismis, citrons).

Itu tidak sampai pertengahan abad ke-19 yang kue seperti yang kita kenal sekarang (dibuat dengan tepung putih ekstra halus dan baking powder, bukan ragi) tiba di tempat kejadian. Sejarah singkat baking powder. The Cassell Baru Universal Cookery Book [London 1894] berisi resep untuk kue lapis, Amerika (hal. 1031). Frostings mentega krim (menggunakan mentega, krim, confectioners [bubuk] gula dan perasa) mulai menggantikan icings rebus tradisional dalam beberapa dekade pertama abad ke-20. Di Perancis, Antonin Careme [1784-1833] dianggap THE chef bersejarah utama dunia pastry / kue modern. Anda akan menemukan referensi untuk dia di buku kuliner sejarah Perancis.

Resep kue
http://resep4.blogspot.com/2013/07/resep-kue-semprit-renyah.html
Apa perbedaan antara kue, gateau dan torte?
Gateaux adalah kata Perancis untuk kue. Hal ini biasanya menunjukkan item yang dibuat dengan bahan-bahan halus yang terbaik dikonsumsi segera setelah konpeksi dibuat (gateaux des roi). Kue bisa bertahan lebih lama lagi, beberapa bahkan meningkatkan dengan usia (buah kue). Torte adalah kata Jerman untuk kue, dengan sifat yang sama. Ketika tortes yang multilayerd dan fancifully dihiasi mereka lebih dekat dengan gâteaux kecuali untuk fakta bahwa mereka bisa bertahan cukup baik selama beberapa hari.itulah sekilas tentang Semua Tentang kue Asal Usul dan Sejarah.
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-martabak-manis.html
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-rainbow-cake.html
http://resep4.blogspot.com/2014/05/resep-lapis-surabaya-lembut-asli.html

1 comment: