Sunday 5 April 2015

Makanan Langka, hanya ada di Bogor

Makanan Langka, hanya ada di Bogor - Indonesia memanglah kaya banget kulinernya, buktinya Indonesia mempunyai sangat banyak makanan khas/tradisional. Ya tidak? Karena sangat banyak hingga tidak seluruhnya orang-orang Indonesia kenal makanan – makanan ini.

makanan eksklusif ini termasuk langka serta sulit diperoleh. Kerapkali harga beberapa makanan ini jadi sangatlah mahal lantaran tingkat kelangkaan product. Mengakibatkan, cuma mereka yang berkantong tidak tipis saja yang dapat nikmati kedelapan makanan ini. Yuk simak delapan makanan langka dengan harga selangit.

Walau sebenarnya belum sempat kenal seluruhnya, namun beberapa makanan – makanan ini telah sulit mencarinya. Bila dari sisi rasa makanan – makanan ini dapat tidak kalah mak nyus dari makanan – makanan moderen loh. Namun tenang, untuk kamu yang belum kenal dapat nih kenalan.

 ini salah satu makanan yang paling di cari serta dirindukan oleh orang-orang Jakarta, terutama kita beberapa wanita. Kesegaran kombinasi pada beragam sayuran mentah, sawi asin, ptongan tahu mentah, serta kerupuk kuning dengan siraman bumbu kacang terasa tidak bakal pernah bikin kita jemu berulang-kali mencicipi makanan yang satu ini. Tetapi, sayang saat ini Asinan Betawi telah tidak sering dapat didapati. Di masa 90-an, Asinan Betawi masih tetap cukup gampang untuk diburu lantaran masih tetap banyak orang yang menjual makanan yang sama dengan kerupuk kuning atau yang kerap dimaksud dengan kerupuk mi ini.

Ada beberapa resep makanan khas bogor yang kami dapatkan, contohnya ada di bawah ini ;

http://resep4.blogspot.com/2014/10/resep-laksa-bogor-dengan-ayam.html
http://resep4.blogspot.com/2014/05/resep-soto-kuning-bogor-tips-enak.html
http://resep4.blogspot.com/2013/08/resep-taoge-goreng-masakan-bogor.html
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-roti-unyil-empuk.html
http://resep4.blogspot.com/2013/06/resep-asinan-bogor-asli.html

No comments:

Post a Comment