Sunday 26 April 2015

Soto Ayam adalah masakan Favorit berkuah

Soto Ayam adalah masakan Favorit berkuah - Ya betul, makana berkuah ini menjadi masakan favoritku sejak dulu, karena rasanya yang gurih sekaligus segar kalau di cucuri remasan air jeruk nipis, hmm wangi.
Ada banyak sekali model soto ayam diseluruh indonesia, berbeda-beda daerah beda pula nama dan rasanya, walaupun kalau di teliti lebih dalam, mirip-mirip juga.

Saya berupaya bakal cobalah sediakan sendiri makanan untuk disajikan pada tetamu yang bertandang. Kesempatan ini, saya sediakan Soto Ayam juga sebagai menu masakan paling utama hidangan minum petang untuk tamu serta keluarganya. Pada awalnya agak pusing juga pikirkan menu yang sesuai sama. Pada akhirnya soto yang diambil berdasar pada cadangan. Di samping itu, saya juga ada sediakan Pulut Sekaya serta Cucur Udang. Bila saksikan resep Soto Ayam yang saya siapkan saat sebelum ini.

Saya rasa puashati bila apa yang dimasakkan cepat di habiskan. suka sekali lihat anak anak makan soto dengan cara beramai ramai, sebentar saja telah habis. besok malamnya kami pergi ke kota tuk nikmati makan malam di restoran Ayam Penyet. Terasa memanglah lama sekali kami tak keluar serta mencari makan.

Seperti umum, bila sediakan soto, terdapat banyak bahan yg tidak bisa ditinggalkan. salah satunya perkedel kentang yang memanglah cocok sekali ada didalam mangkuk soto. Bila ingin saksikan resep perkedel kentang. Saya memanglah sukai makan perkedel yang umumnya dikonsumsi dengan nasi putih atau di gado demikian saja. Saya bakal buat banyak serta taruh didalam freezer. Bila ingin makan, hanya tinggal digoreng saja.
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-soto-ayam-lamongan.html
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-soto-ayam-ambengan-enak.html
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-perkedel-kentang-enak.html
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-soto-betawi-asli.html
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-soto-ayam-bening.html

No comments:

Post a Comment